Senin, 19 Januari 2009

Volume Iklan Mengusir Penonton

Coba deh, kalo sedang nonton film trus tiba-tiba iklan pasti volume tv jadi lebih gedhe... nah bukan masalah iklannya yang bikin jengkel, tapi gara-gara volume yang membesar dengan sendirinya bikin kita selalu aktif dengan remote, akhirnya justru bikin saya zipping ke other channel. Karena zipping lebih efisien, cuma pencet satu tombol dan sekali pencet. Kalo ngecilin volume, mencetnya 2 kali. Ya udah akhirnya iklan itu gak dilihat, gak ada exposure... sedangkan secara kognitif, dengan adanya perubahan volume itu membuat penonton tidak lagi fokus dan sebagus apapun iklan kalo sikap penonton negatif, ya percuma deh... terutama di malam hari di atas jam 10 malem, kan volume lebih lebih sensitif... karena udah sepi. Seharusnya dibedain 'volume policy' iklan yang diputar jauh malam dan waktu lain....   

Tidak ada komentar: