Ruang ini disediakan untuk diskusi dan sharing tentang berbagai kegiatan kampanye sosial, politik maupun komersial di Indonesia. By Djoko Setyabudi
Senin, 19 Januari 2009
Volume Iklan Mengusir Penonton
Coba deh, kalo sedang nonton film trus tiba-tiba iklan pasti volume tv jadi lebih gedhe... nah bukan masalah iklannya yang bikin jengkel, tapi gara-gara volume yang membesar dengan sendirinya bikin kita selalu aktif dengan remote, akhirnya justru bikin saya zipping ke other channel. Karena zipping lebih efisien, cuma pencet satu tombol dan sekali pencet. Kalo ngecilin volume, mencetnya 2 kali. Ya udah akhirnya iklan itu gak dilihat, gak ada exposure... sedangkan secara kognitif, dengan adanya perubahan volume itu membuat penonton tidak lagi fokus dan sebagus apapun iklan kalo sikap penonton negatif, ya percuma deh... terutama di malam hari di atas jam 10 malem, kan volume lebih lebih sensitif... karena udah sepi. Seharusnya dibedain 'volume policy' iklan yang diputar jauh malam dan waktu lain....
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar